Senin, 04 Februari 2008

ALUN-ALUN PURBALINGGA

Purbalingga, 2 Februari 2008....sisi sisi dari alun-alun purbalingga....

Alun-alun Purbalingga dari sisi selatan

Sisi Utara Alun-alun Purbalingga

Masjid Agung Darussalam Dari Barat Alun-alun

Masjid Agung Darussalam Tampak Depan

Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga

Museum Prof. Dr. R. Soegarda Poerbakawatja

8 komentar:

eldurra mengatakan...

wah jadi kangen purbalingga kalau nglihat foto foto apalagi foto masjid yang menjadi kebanggaan warga purbalingga walau aku belum lama merantau walau nggak jauh jauh rasanya kepengin balik tapi pa boleh buat dipurbalingga aku gak ada kerjaan.

Anonim mengatakan...

Purbalingga??? wah, so pastilah bikin kangen berat . meski skarang aq ikut suami di kota Tangerang, yg pasti suasana purbalingga selalu bikin aq pengen berlama-lama disana. yag paling aqu tunggu musik kenthongan sama es duren dan berbagai macam suasana wisata yg selalu baru di sana. Chayooo purbalingga!!!!

walsonz mengatakan...

gimana kalo orang2 yg udah sukses atw yang calon sukses mulai menanamkan cita2 buat ngebangun industri d PBG tercinta,,biar gak usah merantau jauh2 bwt cari duit,,,

endha mengatakan...

kangen ama purbalingga, pengen pulang hikz hikz..aargghh kapan slesainya kuliah se...

anyta says mengatakan...

PURBALINGGA!!!
Is my country..
i miss u full..
jd pgn cpt2 pulkam dwech..
KGN BGD!!!

Adon mengatakan...

Waw... Baru 1 hari di luar kota.. Tp dah kangen ma Purbalingga..

Jr.Rasya mengatakan...

ada yang tau no. telp pengurus masjid agung purbalingga ngga ya....

Anonim mengatakan...

kangennnnn...
ngeliat foto2 ini jdi sedih..,,
aq dsni PBG nun jauh dsna..
PBG tempat lahir beta, tempat ku menimbang ilmu smpe SMA, tempat keluarga besar tinggal..
walau jauh PBG ku kau selalu d hati.,

*KATAKAN APA YANG KAU PIKIRKAN, PIKIRKAN APA YANG AKAN KAU KATAKAN*